Latest Entries »

Senin, 31 Januari 2011

Masasalah banjir dan kebanjiran

Alhamdulillah akhirnya bisa nulis posting juga. Akhir-akhir ini smanjo sedang mengalami nasib yang kurang beruntung, pasalnya sudah dua kali smanjo kebanjiran. Dan asiknya para siswa smanjo tetep semangat menghadapi semuanya.

sadisnya lagi bangunan smanjo sebagian mengalami kerusakan yang parah. Pager depan dan pager belakang jebol ga tanggung-tanggung jebolnya tiga titik. Ruang koperasi juga tak kalah ketinggalan di lelep banjir. Tidak sedikit buku LKS dan sebagian baju seragam yang belum sempat di bagikan ke siswa smanjo mengalami kerusakan. kalu di hitung smanjo mengalami kerugian sekitar se-ehek.. heee_ (becanda ding), kemungkina sekitar 30 Juta. Nilai yang tidak sedikit bukan sobat blogger smanjo.
Munkgin kali ini banjir yang sangat besar di banding banjir-banjir terdahulu (itu kata sespuh yang ada loh), masalahnya ruang guru,TU,Kepsek dan ruang kelas semuanya kemasukan air bah. Mungkinkah ini kebanjiran murni atau barangkali masalah banjir yang sekarang itu adalah ulah dari orang-orang yang tak bertanggung jawab. Entah apa yang sebenarnya terjadi.
kebetulan foto dan vidio belum sempat saya upload. Nanti kalu ada kesempatan dan saya lagi ga ongleng alias faleng insyaalah nanti saya upload ya sob.
jangan lupa kasih komentar ya kawan.

3 komentar:

pesa gilang aljabar mengatakan...

ditungu komentarnya ya..
mari bersama-sama membangun smanjo tercinta,,

Saoki Hafni mengatakan...

numpang nanya,..gan,..!.
Se-ehek,..itu brapa seh,.???.
Xixixii,.
" Smoga smanjo lebih sabar dlm mnghdapi'y,..dan smoga prestasi2 baik smanjo yg akan datang dpt mngganti smua kerugian bencana ini,..!."
tetep smangat,...!!!..maju terus putra-putri ibu pertiwi(smanjo),..

KangMahji mengatakan...

Originally Posted by admin:
mungkinkah ini kebanjiran murni atau barangkali masalah banjir yang sekarang itu adalah ulah dari orang-orang yang tak bertanggung jawab.

2 faktor itu bisa jadi pak jdi pnybbnya.
semoga dgn musibah banjir trsbt SMA Bojo dpt Intropeksi diri dlm sgla Hal,SEMUANYA.
agar Kelak SMA kebanggan kita,SMAN 1 Bojo lebih baik dri sblumnya,,amin.

semoga!

Posting Komentar