Latest Entries »

Selasa, 08 Februari 2011

PERGANTIAN KEPALA SEKOLAH


Ass..
Kawan-kawan smanjo yang berbahagia yang selalu yang dirahmati Allah SWT. AMIN. Sobat smanjo dimanapun berada, baik yang masih aktif maupun yang tidak aktif, kami ingin memberitahukan informasi kepada sobat smanjo semua, bahwasannya masa kepimpinan Bp. Drs. R.M. Rochim Adiningrat sebentar lagi akan tergantikan karna masa jabatan beliau sudah usai.
Beliau menjabat Kepala Sekolah SMANJO dari Tahun Ajaran 2008 s.d 2011, selama masa jabatan itu beliau sangantlah tekun, arif dan bijaksana dalam memipin smanjo tercinta ini.
Kepemimpinan beliau sangat menarik, pasalnya beliau mampu mengikis perbedaan dan kesenjangan antara bawahan dan atasan, beliau tidak pandang bulu dan selalu familiar menghadapi anak buahnya yang nakal-nakal (heeeeee kidding yaaaa), sikap yang arif dan bijaksana ini lah yang akan kami kenang selamanya di negeri SMANJO tercinta. Smoga Bpk. Drs. R.M. Rochim Adiningrat bisa tetap mempertahankan sikap tersebut di sekolah yang barunya nanti.
Rencananya SMANJO nanti akan dipimpin oleh kepala sekolah yang berasal dari SMA N 1 Padarincang yang terletak di daerah Ds. Padarincang Kec. Padarincang Kab. Serang Banten. Kami tidak tahu percis kepribadian sang calon pemimpin kelak. Cuma kami berharap semoga smanjo semakin jaya dan semakin maju di bawah pimpinannya, itu harapan kami semua. Selamat tinggal kepemimpinan Bp. Drs. R.M. Rochim Adiningrat dan selamat datang kepeimpinan kepala sekolah yang baru, kami tidak akan lupa jasa yang telah engkau berikan kepada smanjo.

3 komentar:

KangMahji mengatakan...

sya sbagai alumni mengucpkan bnyk trima kasih atas kepemimpinan Bpk.Drs.Rochim Adiningrat yg tlah memimpin SMAN 1 Bojonegara dgn baik..
Bnyk Ilmu & Pengalaman dri pak Ochim(panggilan Akrab Bpk)yg tlah di salurkan kpda kami khususnya saya sbgai mantan Mitra Tama Osis periode 2009.

terima kasih pak!!!
hnya itu yg dpat kami sampaikan,,your Headmaster is the Best in SMAN 1 Bojonegara.

TTW mengatakan...

mohon maaf sebelumnya.
kok blog ini gak pernah di perbaharui ya..

Maftuhillah mengatakan...

Drs. RM. Rochim Adinigrat is The Best.....PRINCIPAL.. Beliau merupakan sosok yang sederhana namun penuh arti dan takkan tergantikan oleh siapapun. Mencoba untuk merubah SISTEM pendidikan yang Syarat akan KORUPSI, KOLUSI, dan NEPOTISME... NAMUN apa DAYA tangan Tak SAMPAI..Semoga pengabdiannya selama masih menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMAN 1 Bojonegara mendapat pahala yang berlimpah........AMIEEEEEN. 'HIDUP OCHIM>>>>n SLAM METALL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar